Sunday, October 27, 2013

Meh

Holla everyone.. I'm back. Ghaby is back!!! hari ini tanggal 27 oktober 2013 OH IYA HAHAHA H-3 GUE ULANG TAUN COYYYYY yagitu deh aku lagi galau2 bahagia gitu dan mutusin untuk balik lagi ke sini my lovely blog maafkan aku yang terkadang lupa sama kehadiran lo blog!
ya gini intinya mah aku kangen nulis sesuatu, kangen mosting ya walaupun tau sih gak bakal banyak yg liat bahkan gak ada yang liat. yaudah ini sih buat ngisi waktu luang gue aja (elah padahal besok sekolah sama pre test kimia entalpi reaksi heu). yaudahlah aku mau curhat aja langsung
gini yaaa akhir akhir ini tuh ghaby bingung, galau terus etc etc deh pokoknya. yadari sebulan ini deh, ya itu sih di sayangkan banget yaaa soalnya bulan oktober ini tuh harusnya aku seneng2 dong bahagia2 bulan oktober ghaby gakpernah looh seburuk ini sebelumnya. ya karena ghaby udah SMA lah ya beda. sebenernya ghaby tuh lagi kesel aja sama ada lah satu orang, lah kalian gakperlu tau guys, bisi orangnya ngestalk dan ke gran.
gini yah inimah masalah berhubungan sama cinta guys, intinya dia teh gitulah gakpuguh jadi ngebingungin orang, terutama disini korban yang dibingungkannya ya aku lah ya. padahal ada satu kejadian dimana aku udah ngelerain kebahagian aku demi dia guys demi seorang 'dia' yang sekarang bikin gue bingung, astaghfirullah... maaf ya emosi
yagitu dia teh ah susah lah dijelasin, ya intinya mah kita teh tadinya mau 'kembali' tapi krena aku bingung dengan kepastian hal apa yg dia maksud yaudahlah aku tanya2 dia kemaren apa bener yg dia omongin waktu itu beneran? terus dia jawab ya abisnya kamunya gitu. lah dari situ bisa diliat kebingungan aku kan guys yg terpampang nyata. ongkoh dia yang mau eh tapi dia yang begitu hahaha ya sudahlah ya. dan intinya aku gaktau intinya sebenernya apa, tapi istilahnya gak dulu deh untuk sekarang. aku juga gaktau kenapa asa masih hare2 aja kita teh.
da aku juga gak terlalu berharap gimana2 sih, beneran ini mah. yatapi aku gak akan benci sama orang itu kok sama gak akan ngatain dia gimana2. ghaby mah mau balik lagi "doing something good" karena insya Allah kok kalau kita ngelakuin sesuatu yang baik Allah bakal ngasih kita feedback yang baik juga Amiiin. Semoga orang orang mendapatkan imbalan yang setimpal sama kelakuan mereka masing2 ya ya Allah Amiin.
intinya guys, masa2 sma ini gakmau aku bawa sulit, pengen bahagia terus akuteh ya Allah sama bisa bikin mama papa bahagia, karena ini teh SMA satu2nya jalan buat masuk PTN favorit ya Allah. Pengen deh Fakultas Kedokteran UI / UNPAD amiiin jalur SNMPTN Undangan yaaah Amiin.
pokoknya buat kalian yang galau apa gimana laaah ngehadapin seorang lawan muhrim ini aja ya pegang: Good women are for good men, and good men for good women. nah itu deh intinya yang bisa di share. ya gakbisa dipungkiri emang ghaby sedih dan gimana2 galau, tapi aku terima aja ya Allah cobaan kayak gini di umur segini teh, ya Allah semoga ini cobaan ghaby yang terakhir amiin. ya Allah kasih ghaby hidup yg lebih bahagia lagi dari ini ya Allah.. AMIN!
yagitu guys maaf ya suka ngomong "yagitu"2 wae da emang abstrak pisan sih ini. selamat malem yaaa hehe <3333 insya Allah bakal posting2 lagi, doain ^^

No comments:

Post a Comment